Mengapa dinamakan renunganperjalanan? Mengapa mengusung inspirasi dari jalan?


Jalanan adalah objek yang panjang dan sering sulit untuk menemukan tepinya. Buat saya begitu, terserah kalau pembaca gak sependapat.😀 Sekedar cerita, awalnya blog ini mau saya buat dengan URL kilometer.wordpress.com, tapi ternyata udah ada yang punya. Setelah berusaha mencari dan mencoba beberapa URL yang masih bisa saya pakai… renunganperjalanan lah yang bisa! Yah..gak sesuai dengan keinginan awal, sih..tapi semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat.

Apa yang mau saya tulis di sini? Kenapa mengusung slogan “inspirasi dari setiap perjalanan”? Ya, itu adalah pertanyaan yang diutarakan seorang teman ketika dia tahu saya membuat blog di wordpress (karena awalnya saya nge-blog bukan di wordpress). Karena saya suka jalan-jalan, memperhatikan yang unik yang ditemui di jalan, dan saya senang naik angkutan umum. Jadi, blog ini akan saya tulis dengan hal-hal yang saya dapati dari jalan, dari perjalanan, dengan kendaraan apapun dan tujuan kemanapun. Hehehe…

Oh, iya! Saya juga terinspirasi untuk membuat blog mengenai inspirasi saya dari setiap perjalanan salah satunya karena saya senang sekali naik angkutan umum (sudah diutarakan sebelumnya). Buat saya, banyak hal yang bisa kita temui dengan naik kendaraan umum, mulai dari sikap tiap penumpang yang unik, pengalaman menyasar yang lebih seru daripada naik kendaraan sendiri, juga hal-hal yang tak terduga yang bisa didapati ketika melewati sebuah “jalan”.

Pokoknya, penting ga pentingnya tulisan di blog ini tergantung pembaca, buat saya sih penting, karena yang “unik” itu ternyata yang sering kita lakukan juga, tapi selalu luput dari perhatian kita.

_www.renunganperjalanan.wordpress.com_ inspirasi dan cerita dari jalan!

Pos ini dipublikasikan di umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s